Senin, 21 Januari 2013

Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami (Tehnik)

Ternyata untuk menghindari ejakulasi dini bisa diatasi juga dengan tehnik, tentu saja tehnik bercinta dan ini salah satu Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami.

1. Mainkan pikiran, Tehnik ini dimaksudkan ketika berhubungan, anda harus jangan terlalu fokus coba pikirkan hal lain sehingga pikiran kita terbagi dua.dengan tehnik ini banyak yang sudah berhasil mengatasi ejakulasi dini.

2. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami berikutnya adalah dengan sikap tenang dan Rilex jangan terburu, salah satu penyebab ejakulasi dini misalnya, takut ketahuan, takut jika hamil,takut penyakit menular dll.

3. Ketika akan merasa ejakulasi ambil keputusan untuk berhenti penetrasi, tahan dan tenang sejenak atur nafas sehingga terkontrol atau Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami lebih extream lagi cabut mr P dan minta izin pergi ke kamar mandi dengan alasan buang air kecil, setelah tenang lakukan hubungan lagi.

4. Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga atau senam, ada juga latihan otot khusus yang bisa anda dapatkan ditempat khusus pula.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami (Makanan)


1. Daun Kemangi, masa? ya ternyata daun kemangi bisa juga dijadikan obat untuk menghindari ejakulasi dini, dengan cara ambil segenggam daun kemangi lalu seduh dengan air panas dalam gelas, dinginkan lalu minum, lakukan rutin 1 gelas / hari.

2. Baru baru ini Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta berhasil mengolah daun sirih menjadi keripik sirih yang ternyata katanya ini adalah Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami.

3. Banyak Obat herbal yang bisa dimakan untuk menghidari ejakulasi dini, namun kalau anda memutuskan untuk mengambil jalan ini anda harus sangat kritis dan terus bertanya apakah efek samping dari obat ini walaupun mereka mengaku bahwa obat ini dibuat dari Herbal atau tumbuh-tumbuhan.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar