Kamis, 21 Februari 2013

KADO YANG PAS BERDASARKAN ZODIAK

Kado yang Pas Berdasarkan Zodiak. Membahas ramalan terasa kurang lengkap tanpa membicarakan kado menarik apa saja yang cocok untuk seseorang yang dicintai yang disesuaikan dengan zodiaknya selain Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Favorit di artikel sebelumnya.


Percaya atau tidak, seseorang dengan zodiak tertentu mempunyai benda favorit tersendiri sesuai dengan kepribadian dan karakternya.

Dan itu bisa dijadikan sebagai kado atau hadiah teristimewa pada saat ulang tahun maupun di momen-momen tertentu.

Nah kira-kira apa aja Kado yang Pas Berdasarkan Zodiak yang layak untuk kalian ketahui? Berikut ulasan dan penjelasan lebih lanjutnya.



Kado yang Pas Berdasarkan Zodiak





Pemilik zodiak Aquarius merupakan sosok yang cerdas dan menyukai perkembangan teknologi. So pasti kesukaannya adalah barang yang mahal dan unik. Jadi bisa dibilang ia cukup pemilih barang kesukaan. Tempat favoritnya kurang lebih di pantai atau pegunungan.


Lalu untuk yang berbintang Pisces justru kebalikannya, ia ga harus dibelikan barang mewah tapi bukan berarti ga menyukai. Sesuai dengan sifatnya yang manja, tentu ia akan menjaga keharuman tubuhnya. So, kalian paham dunk apa yang disuka.

Berikutnya yaitu zodiak Aries yang senang dengan sebuah kejutan serta mempunyai selera yang tinggi yang pastinya pengikut mode banget.

Ia pun senang menghabiskan waktu dialam bebas. Pahami sendiri ya maksud saya. Bintang lainnya adalah Taurus yang sifatnya romantis dan suka dimanjakan. Tempat dan barang yang disuka tentu kalian paham sesuai dengan sifatnya.



Nah kalo untuk si pemilik bintang Gemini, ga ada salahnya memberikan kadi berupa pernak pernik yang berkaitan dengan simbol cinta, CD musik, atau buku yang sesuai dengan karakter pada umumnya yaitu pemikir, ceria, dan juga cinta ketenangan serta olahraga. Lanjut yaitu Cancer yang bersosok sensitif dan hangat.

Coba bawa ke tempat yang menarik dan unik namun mengagumkan. Kasih juga bunga atau kado pribadi berupa dompet, tas kecil, topi, dan lainnya. Kemudian bintang Leo, pemilik karakter keras, jiwa pemimpin, namun haus dimanjakan.

Ga ada salahnya kasih kado untuk si leo berupa barang yang bermerk dan agak mahal karena seleranya memang cukup tinggi dalam segala hal. So pasti tempat kesukaannya kalian juga paham dunk.



Lanjut ya. Kado yang Pas Berdasarkan Zodiak berikutnya yaitu bagi pemilik bintang Virgo. Sesuai dengan karakternya yang vintage, cocok banget kalo dikasi hadiah berupa barang-barang antik dan klasik.

Bagi bintang Libra, ia akan senang dengan berbagai hal yang indah. Jadi so pasti barang yang bisa memancing mata untuk melihatnya pasti didambakan.

Kemudian untuk pemilik zodiak Scorpio karakternya sangat sensitif dan manja. Jadi ia senang kejutan yang membuatnya seperti seorang putri. Seleranya memang lebih umum, tapi ga ada salahnya dikasih hadiah parfum manis.

Lanjut ke Sagitarius, sifatnya anak rumahan. Jadi kasih hadiah yang berkisar antara hal tersebut. Terakhir yaitu Capricorn yang senang dengan barang-barang romantis.



Ya kayaknya itu udah semua bintang ya yang disebutin. Hasil diatas merupakan hasil pengamatan pada umumnya. Jadi ada baiknya kalian tetap melakukan investigasi lebih lanjut dulu mengenai sifat dan karakter pasangan kalian serta barang apa yang disuka maupun diidamkan.


Jadi dari situ kalian bisa lebih paham dan mengerti kira-kira kado apa yang pas. So pasti setiap orang itu kan berbeda meskipun bintangnya sama begitu pula dengan Ramalan Nasib seseorang. Nah yang disampaikan diatas merupakan hasil pengamatan secara umum saja ok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar