Kamis, 21 Februari 2013

Ramalan kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran

Ok dech sob. Kalau sebelumnya telah dibahas mengenai Ramalan nasib yang tentunya berkaitan erat dengan nasib kalian, maka sekarang yang akan diinformasikan yaitu mengenai kepribadian seseorang.

Dan yang akan diramalkan yaitu Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran. Namun sekali lagi ini hanyalah ramalan sehingga tidak bisa dijadikan patokan begitu saja.

Sugesti kalianlah yang membuat semua ramalan ini terlihat begitu nyata. Selain itu ramalan yang satu ini merupakan gambaran umumnya saja. Sedangkan tau sendiri kan jumlah orang di dunia ini yang lahir pada bulan tertentu jumlahnya sangat banyak sekali. So, inilah dia ramalannya.




Ramalan Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran



Ramalan umum mengenai Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran anda.

1. Bulan Januari. Kebanyakan seseorang yang lahir di bulan pertama dari semua bulan yang ada memiliki sifat yang ambisius. Dan sesuai dengan sifatnya tersebut, jangan heran kalau rata-rata orang yang lahir di bulan ini memperlihatkan sosok yang penuh semangat, pekerja keras, serta produktif dalam segala hal terutama untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Namun selayaknya manusia pada umumnya pasti ada kekurangan. Nah hal yang minusnya yaitu cenderung bukan tipe orang yang terbuka serta gampang sekali cemburu.

 
2. Bulan Februari. Coba kalian perhatikan disekeliling yang lahirnya pada bulan ini. Pasti kebanyakan mereka pandai dan cerdas. Bahkan jika dilihat dari wajah saja keliatan banget kalo mereka itu cerdas dan pandai. Selain itu orang yang lahir dibulan februari biasanya juga mudah berteman dengan siapapun dan tidak suka dikekang.


3. Bulan Maret. Unik dan menarik sangat terpancar dari seseorang yang lahir dibulan ini. Mereka pun dikenal sebagai sosok yang penyabar serta penyayang yang pastinya penuh dengan belas kasih kepada setiap orang dan makhluk hidup lainnya. Disamping itu juga sangat murah hati. Nah ga tau apa mungkin karena sifatnya yang mendominasi tersebut keluarnya dari hati atau entah mengapa, bisanya yang lahir di bulan maret ini punya sifat mendendam.


4. Bulan April. Berikutnya di bulan keempat biasanya sosok kelahiran bulan tersebut tipe orang yang suka bertualang alias bebas lepas. Pandai dan mempunyai ingatan memori yang begitu kuat. Ga cuma itu aja, tapi juga hebat dalam memotivasi diri sendiri maupun orang lain. Namun sisi negatifnya gampang marah dan juga pencemburu tinggi.


5. Bulan Mei. Cerdas sepertinya layak disematkan untuk orang-orang yang lahir dibulan kelima tersebut, Selain mempunyai pemikiiran yang tajam serta daya imajinasi yang tinggi, kebanyakan juga kepribadiannya tegas serta kuat pendirian dan juga pekerja keras. Akan tetapi biasanya gampang terpengaruh dan keras kepala.


6. Bulan Juni. Yang lahir di bulan ini pada dasarnya memang gampang banget mengeluh dibanding dengan yang lahir dibulan lainnya. Lalu juga keras kepala, cerewet dan juga peragu terdapat pada jiwa seseorang yang lahir di bulan Juni. Namun biasanya humoris, mempunyai pola pikir yang inofativ, serta ramah dan sopan.

 

7. Bulan Juli. Diramalkan kalian yang lahir pada bulan ini sangatlah sensitif dan emosional serta sifatnya itu moody alias ga menentu. Tapi sisi positifnya cocok untuk dijadikan teman karena mempunyai tipikal yang baik dan penuh perhatian. Selain itu juga jujur, pemaaf, pekerja keras, serta sangat cerdik.



8. Bulan Agustus. Wah udah bulan yang kedelapan ya. Masih sanggup membaca? Yuk terusin bacanya. Bagi yang lahir di bulan agustus, kebanyakan mempunyai ciri humoris, serta menyenangkan. Ga heran kalo banyak yang merasa nyaman jika berada didekatnya. Selain itu juga murah hati, mandiri, punya banyak mimpi, serta pemberani. Tapi ga jauh beda dengan yang lainnya, orang yang lahir dibulan ini ada kekurangannya seperti mudah marah dan cemburu, sering menyepelekan waktu sehingga segala sesuatu yang dilakukan terkesan terburu-buru dan juga gampang kena sakit.



9. Bulan September. Ga usah panjang lebar ya. Diramalkan mempunyai sifat yang licik namun sering dipercaya untuk mengorganisir sesuatu. Apalagi juga mempunyai sifat yang pintar berkompromi dan melobi. Biasanya juga pintar memotivasi lho. Dan agak sedikit males juga.



10. Bulan Oktober. Ini nech yang lahir di bulan ini biasanya gampang dipengaruhi dan cukup boros dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu gampang emosi dan kehilangan kepercayaan diri. Tapi positifnya ga suka kebohongan dan memperlakukan teman seperti orang penting.



11. Bulan November. Nah yang lahir dibulan ini juga terbilang cukup unik. Betapa tidak, coba bayangkan. Orang yang lahir dibulan ini biasanya punya banyak ide cemerlang dan semangatnya tinggi. Tapi terkadang ia lupa waktu sampai terlihat seperti menikmati dunianya sendiri dan tidak memikirkan hal lain. Tapi yang lahir di bulan ini juga termasuk ciri yang penyabar.



12. Bulan Desember. Terakhir, yang lahir di bulan ini bisa dibilang hasu pujian. Segala yang ia lakukan akan terasa lengkap jika ada pujian yang datang menghampirinya. Positifnya, mereka yang lahir di bulan desember bersifat jujur serta dapat dipercaya. Selain itu humoris, dan mudah bersosialisasi.




Gimana kawan-kawan? Apakah ramalan Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran diatas mirip dengan kepribadian kalian? Coba lihat sekeliling dan bandingkan.


Positif dan negatifnya diharap bisa dijadikan bahan renungan dan instropeksi diri. Dan sekali lagi, itu hanya ramalan yang berimbas pada sugesti kalian.


Sesungguhnya yang lebih mengetahui hanyalah kalian sendiri dan juga Sang Pencipta.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar