Kamis, 21 Februari 2013

Ramalan Nama Leengkap


Mistik Paranormal Supranatural Ghaib Metafisika Spiritual Tenaga Dalam Hikmah Kejawen




Percaya atau tidak, nama mempunyai makna dan arti tertentu. Maka dari itu, dulu sebelum jabang bayi lahir kedunia, ga sedikit orang tua yang memilihkan nama yang bagus serta mempunyai arti yang bagus.


Nah dari situ bermunculanlah pemikiran kira-kira bagaimana ramalan nama saya dari segala aspek berdasarkan nama yang dimiliki. Oleh sebab itulah ga sedikit yang penasaran dengan Ramalan Nama yang dimiliki.


Tapi yang namanya kehidupan siapa yang bisa nebak, ya ga brow. Maka dari itu dikesempatan kali ini akan diberikan ramalan berdasarkan nama yang kalian miliki. Namun ini hanya sekedar iseng belaka ya. Karena jujur aja, kita semua manusia biasa yang ga akan pernah sempurna, jadi segala sesuatunya itu hanya Tuhan yang mengetahui dan berkehendak.



Inget lho ya sob, Ramalan Nama yang diberikan ini hanya sekedar iseng belaka. Kalau bagus ya semoga bisa dijadikan sebagai tambahan motivasi. Tapi kalau jelek, ya namanya juga iseng. Ambil positifnya aja ok.

Daftar Huruf :

A=1, B=2, C=3, D=4, E=5, F=6. G=7, H=8, I=9, J=10, K=11, L=12,

M=13, N=14, O=15, P=16, Q=17, R=18, S=19, T=20, U=21, V=22,

W=23, X=24, Y=25, Z=26



HASIL :

1= PRESIDEN, 2= PREMAN, 3= TUKANG JAHIT, 4= NELAYAN, 5= PENYANYI, 6= PENJAHAT, 7= MBAH DUKUN, 8= SUPIR, 9 = KARYAWAN, 10= PELUKIS, 11= FOTO MODEL, 12= TENTARA, 13= OAHRAGAWAN, 14, MENTERI, 15= TUKANG MIE, 16 PEDAGANG, 17= PILOT, 18= MASINIS, 19= PEMULUNG, 20= PENGUSAHA, 21= NELAYAN, 22= USTAD/USTADZAH, 23= PEMULUNG 24=TUKANG KEBUN 25= Arsitektur.



Nah kemudian tinggal hitung dech. Nama anda ganti dengan angka, lalu jumlahkan. Hasilnya seperti yang terlihat (Jumlah angka tertentu) ramalannya seperti anda. Just for fun aja yach.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar