Kamis, 21 Februari 2013

Kepribadian Berdasarkan Urutan Lahir

 Ramalan yang berikut ini bisa dibilang cukup unik dan aneh. Kenapa? Sebab memang jarang yang ingin mengetahuinya.

Tapi khusus bagi kalian yang penasaran, nech akan dijelaskan sedikit. Ramalan tersebut yaitu mengetahui Kepribadian Berdasarkan Urutan Lahir seperti anak pertama, terakhir, tengah, dll.

Dan tidak jauh berbeda dengan penulisan dari Ramalan Anda sebelumnya, semua yang ada disitus ini hanyalah sebuah pandangan secara objektif.

Jadi anda tidak harus mempercayainya karena semuanya tergantung pada sugesti teman-teman semua. Tetap percayakan segala sesuatunya terhadap kekuasaan Tuhan Y.M.E.



Kepribadian Berdasarkan Urutan Lahir




Jika dilihat dan diterawang lebih jauh layaknya Ramalan Nama, seseorang yang urutan lahirnya yaitu anak pertama alias anak sulung, mempunyai kepribadian sebagai pekerja keras serta berpikiran jauh kedepan.

Mereka yang lahir menjadi anak pertama pada dasarnya dijadikan sebagai panutan bagi adik-adiknya.
Ga heran kalau yang lahir menjadi anak sulung sangat bertanggung jawab, berpikir tajam, pekerja keras, bisa diandalkan, dan cenderung berpikir sempurna.
Karena mereka berpikir panjang demi keluarga utama agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.



Nah bagi yang lahirnya sebagai anak tengah, baik itu anak ke 2, 3, dan seterusnya, cenderung berkepribadian tenang serta lebih bijaksana.
Ga heran mereka yang lahir pada urutan tersebut sering dijadikan sebagai penengah suatu permasalahan didalam keluarga yang berimbas dalam kehidupan sehari-hari.
Entah karena mungkin sering menyendiri didalam rumah atau kenapa, anak tengah biasanya punya banyak teman diluar kehidupan keluarga dan pandai dalam bergaul.
Biasanya juga ga terlalu terpatok pada suatu aturan tertentu dan berpikir lebih objektif serta kurang mempunyai peranan penting dalam keluarga inti. Jiwanya lebih sering mandiri, suka bertualang, dan sedikit tidak rapih.



Selanjutnya yaitu anak bungsu. Bagi kalian yang lahir dengan urutan tersebut, biasanya mempunyai jiwa yang ramah, pintar bergaul dan punya banyak teman, dan berjiwa bebas.
Dan mungkin karena memang anak terakhir ya, biasanya bersifat manja, cuek, dan kurang bertanggung jawab.
Namun kelebihan lainnya lebih rajin dalam membantu keluarga, serta lebih penurut dibandingkan dengan yang lainnya.



Nah untuk anak tunggal, kepribadiannya cenderung egois serta menuntut kesempurnaan dalam kehidupannya dan senang menjadi pusat perhatian.
Mungkin ini karena segala yang minta sejak awal kehidupannya selalu diusahakan terpenuhi oleh orang tuanya. Jadi ia pun bisa diandalkan oleh keluarga.

 
Ya mungkin itu aja sekilas ramalan mengenai Kepribadian Berdasarkan Urutan Lahir yang bisa dipaparkan. Tapi jangan dijadikan patokan ya seperti halnya Ramalan Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran dari penulis sebelumnya.

Sebab yang namanya hati seseorang ga ada yang tau. Dan hati dapat merubah sikap, sifat, serta kepribadian seseorang. Jadikan nilai positif dan negatif yang disebutkan sebagai bahan instropeksi menuju pribadi yang lebih baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun orang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar