Kamis, 21 Februari 2013

Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Favorit

Percaya atau tidak, warna mempunyai arti dan maknanya sendiri. Dan hal tersebut juga ada keterkaitannya dengan sifat manusia.


Warna yang mendominasi pada diri seseorang dan dijadikannya sebagai warna favorit identik dengan sifat yang dimiliki masing-masing warna tersebut.


Lalu bagaimanakah Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Favorit kalian? Penasaran? Temukan hasilnya pada kelanjutan artikel dibawah ini.

Pastinya sama menarik dengan ramalan Kepribadian berdasarkan bulan untuk diketahui.



Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Favorit



Ini dia nech Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Favorit seseorang.

1. Biru Muda. Teman-teman sekalian yang senang sekali dengan warna biru muda biasanya memiliki sifat yang ramah dan pandai bergaul sehingga yang berada didekatnya akan merasa nyaman. Selain itu juga menyukai hal-hal baru serta berjiwa bebas dan santai. Namun emosinya bisa dibilang moody alias ga tentu.


2. Biru Tua. Nah buat kalian yang suka warna ini, kebanyakan bersifat taat pada aturan yang ada dan terbilang tipe orang yang serius. Lalu jiwanya tergolong tenang sehingga ga gampang kepancing emosinya. Ramah dan bisa diandalkan tapi sedikit angkuh.


3. Cokelat. Biasanya penyuka warna ini senang dengan yang namanya kesederhanaan. Selain itu sangat sayang pada keluarga, teguh hati sama yang namanya prinsip, setia dan murah hati. Tapi sayangnya sedikit kekanakan.




4. Hijau. Kalau warna favorit kamu hijau, biasanya punya sifat yang mudah memaafkan kesalahan orang lain dan tidak suka memasukkan kedalam hati kesalahan orang. Selain itu sangat sopan dan santun serta berpikir dewasa. Tenang dalam menghadapi masalah juga termasuk ciri penyuka warna ini.


5. Hitam. Sesuai dengan warnanya yang gelap, kalian yang menjadikan warna hitam sebagai favorit cukup misterius dan mempunyai pancaran jiwa yang mempesona bagi lawan jenisnya. Kemudian bersahaja, cuek, sangat percaya diri dan cerdas.


6. Jingga. Suka dengan warna ini? Kebanyakan penyukanya memiliki sifat ambisius dalam segala hal, kreatif dan inovatif, serta bisa dijadikan sebagai teman yang baik. Berpikiran terbuka dan suka sama hal-hal yang baru lho.


7. Kuning. Pemilik warna terang yang satu ini lebih cenderung ceria dan penuh semangat. Karena itu pula tidak jarang ceroboh dan terlalu cepat dalam mengambil sebuah keputusan. Tapi intuisinya tajam dan selalu optimis dalam menghadapi masalah.


8. Merah. Nah sesuai warnanya, kalian yang suka merah cenderung berani dalam bersikap tegas dalam mencoba tantangan serta punya bakat menjadi seorang pemimpin. Biasanya selalu jadi pusat perhatian karena memiliki jiwa sosial yang tinggi.


9. Pink. Sifat yang mendominasi bagi penyuka warna unyu ini yaitu suka dengan hal-hal yang berbau romantis. Sayang dengan setiap orang yang ada didekatnya serta mempunyai sifat lembut juga merupakan bagian didalamnya. Menyukai kesederhanaan serta terkadang manja dan ingin diperhatikan.


10. Putih. Penyuka warna ini bersifat polos dan tulus hatinya. Karena itu pula mereka sangat-sangat tidak suka dibohongi. Perasaannya juga lebih halus sehingga mudah sakit hati. Lebih kearah pendiam tapi mudah berteman. Dan biasanya cocok dijadikan sebagai tempat curhat.


11. Ungu. Ramalan Sifat untuk warna yang satu ini cenderung tidak ragu menghadapi masa depan. Sebab mereka yang menyukai warna ungu biasanya selalu berusaha melakukan yang terbaik ditiap kesempatan yang didapat. Sering menutup diri sehingga susah didekati dan terlihat misterius, namun jiwanya sangat romantis. Kemudian sangat senang dengan hal yang baru serta berselera tinggi.



Nah, sudah cukup lengkap kan Ramalan Sifat Berdasarkan Warna Favorit yang tertuang diatas. Semua itu adalah gambaran umumnya saja dan hanya sebuah ramalan sama halnya dengan Ramalan cinta diartikel yang lalu. So, kalo ga sesuai ga boleh marah ya.



Dan jangan percaya begitu saja dengan yang namanya ramalan seperti dari penulis ini. Sebab segala ketentuan dan kehendak datangnya dari Yang Maha Kuasa. Jadi tetap ambil nilai-nilai yang ada didalam artikel ini sebagai penyemangat dan bahan instropeksi saja ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar